Polda Lampung Bersama Jajaran TNI Lampung, Gelar Olahraga Bersama, Dan Menggelar Turnamen Mini Soccer Lintas Agama Provinsi Lampung

0
61
Iklan

Bandar Lampung Newsbin.Com – Jajaran Polda Lampung bersama TNI di Lampung menggelar olahraga bersama di Lapangan Mapolda Lampung, Jumat (21/10/2022). Olahraga bersama itu, sebagai bentuk sinergitas bersama antara TNI dengan Polri. Newsbin, Pada Jum’at, (21-10-2022).

Olahraga bersama turut dihadiri langsung Kapolda Lampung Irjen Akhmad Wiyagus Wakapolda dan Pejabat Utama Polda Lampung, (Danrem) 043 Garuda Hitam diwakili Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. David Beni Upeni, Danlanal Lampung diwakli Dandenpom Lanal Lampung Letkol Laut (P) Zul Fahmi, Danlanud Lampung Letkol Nav Yohanas Ridwan.

Selain itu, kegiatan olahraga juga turut dihadiri ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Lampung Dr. Mohammad Bahruddin, M.A., dan juga para komika nasional seperti Jarwo Kuat, Komeng, Oki Rengga, dan bahkan atlet nasional turut hadir seperti Taufik Hidayat dan Atep.

Setelah olahraga bersama TNI-POLRI di lanjutkan dengan pembukaan liga mini Soccer lintas agama provinisi lampung, dan yang di buka langsung oleh Kapolda Lampung yang di ikuti oleh kabupaten se provinsi lampung.

Dalam pembukaan liga mini soccer lintas agama provinsi lampung ini di harapkan dapat memperat antara umat beragama yang ada di provinsi lampung.

Di lanjutkan dengan kick off oleh kapolda lampung dan pertandingan bola antara Pejabat TNI-POLRI melawan Komedian dan polwan polda lampung melawan komedian.

Mewakili Danrem, dan Kasi Pers Korem 043 Garuda Hitam, dan Kolonel Riski mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Polda Lampung. “Kami harap kedepannya selalu dilaksanakan secara berkala, dan bisa lebih bersinergi bermanfaat untuk masyarakat Lampung,” kata Kolonel Riski.

Sementara itu, Danlanud M. Bunyamin, Letkol Nav Johanes Ridwan turut mengapresiasi dengan gagasan Polda Lampung kegiatan tersebut. “Kegiatan ini luar biasa, dan karena bisa mempersatukan seluruh komponen agama di Lampung dalam bentuk olahraga, kami harap ini terus dilakukan,” ujar Letkol Nav Johannes Ridwan. (dn/penmas)

Trimo Riadi Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini