Program Kerja Dan Penyampaian Visi Misi Para Calon Kepala Desa Pondok Panjang Dan Desa Barunai Kecamatan Cihara Tahun 2022

0
194
Iklan

Lebak Newsbin.Com – Pemantapan program kerja dan visi misi calon kepala desa Barunai dan desa pondok panjang tahun 2022 yang di gelar di kantor kecamatan Cihara kabupaten Lebak Banten. Newsbin, Pada Jum’at, (22-10-2022).

Turut hadir kegiatan ini ketua Sub kepanitian Usep,camat kecamatan Cihara Asep Kusnandar, dan korwil pendidikan Jejen. Babinsa Idris babinkamtibmas Aiptu cecep Rahmat, dan Kasatpol PP kecamatan Cihara Syawal dan 8 calon kepala desa dari dua Desa.

Salah satu calon kepala desa Ahmad ROHANI Calon Kepala Desa pondok panjang Kecamatan Cihara, saat menyampaikan serta memaparkan visi misi di depan panitia tingkat kecamatan dengan lantang penuh dengan percaya diri, menurut nya penyampaian Visi adalan tujuan dan Misi adalah sasaran, dan itu merupakan konsep seorang calon kepala desa yang tidak bisa dipisahkan dan harus di jalankan ketika terpilih menjadi kepala desa nantinya

Mewujudkan Masyarakat yang Cerdas Sejahtera, dan Barokah,serta membangun perekonomian masyarakat pondok panjang, “Dalam Konsep ini saya siap mewujudkan visi misi saya,” ucap ROHANI Calon kades pondok panjang Dengan No urut 2 bendera Biru.

“Sementara di tempat yang sama ketua Sub kecamatan Cihara usep, dan saat di konfirmasi awak media mengatakan, sesuai dengan surat edaran bupati Lebak nomer 141, dan perbub nomer 38 bah hari ini sudah memasuki tahan Penyampaian Visi Misi dan program kerja para calon kepala desa.

Alhamdulilah untuk kecamatan Cihara ada Dua( 2 )desa yang akan melakukan kontestasi Pilkades yaitu Desa pondok panjang ada 5 calon kepala desa dan desa Barunai ada 3 calon kepala desa,alhamdulilah semua sudah menyampaikan visi misinya hari ini,dan visi misi para calon kepala desa cukup bagus.

Namun ada sedikit catatan kami,siapapun nanti yang terpilih menjadi kepala desa,visi misi ini harus direvisi di sesuaikan degan visi misi bupati Lebak dan akan dituangkan dalam RPJM Des tahun depan.

Lanjut Asep ketua Sub kepanitian,untuk para calon kepala desa harapannya utuk sama sama saling menjaga kondusifitas di desanya masing masing,agar kegiatan berjalan degan lancar dan kondusif . pungkasnya

Shandy

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini