PT. MUTU Gelar Khitanan Massal Gratis Di Desa Wayun

0
113
Iklan

Buntok Newsbin.Com – PT. MUTU melaluui program CSR melaksanakan khitanan massal gratis di Desa Wayun, Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA), Kabupaten Barito Selatan. Newsbin, pada Minggu, 23/10/2022.

Khitanan massal ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW pada tanggal 23 Oktober 2022.

CSR Officer PT MUTU, R Prabowo mengatakan khitanan massal ini merupakan salah satu program CSR di bidang kesehatan.

Pihaknya juga senantiasa menjalin komunikasi harmonis dengan masyarakat sekitar serta juga menjalankan program CSR dengan baik, dan berkesinambungan.

“Kegiatan ini tujuannya untuk memberikan kemudahan dan pelayanan Khitanan massal gratis bagi anak anak dari keluarga yang kurang mampu, selain itu untuk menanamkan pendidikan kepada anak anak tentang pentingnya menjaga kebersihan diri untuk kesehatan,” Kata R. Prabowo.

Ia menambahkan sebanyak 30 anak mengikuti khitanan massal mereka tidak hanya anak-anak Desa Wayun, namun dari Desa Palu Rejo.

Tidak hanya itu, lanjut dia, setiap anak juga mendapatkan bingkisan CSR MUTU untuk penyemangat mereka dalam mengikuti kegiatan ini.

“Semua anak-anak yang ikut kegiatan Khitanan Massal Gratis ini hebat, pintar dan pemberani. Mari kita doakan semua agar anak-anak ini menjadi anak yang sholeh dan sukses. Amin,” Ucap dia.

Herman.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini