Babinsa Caringin Bantu Warga Bersihkan Material Bekas Longsor

0
65
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kab. Sukabumi
Babinsa Caringin dari Koramil 0622-01/Cisolok jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Koptu Komar membantu warga masyarakat setempat membersihkan material bekas longsor, di Desa Caringin Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Newsbin, Pada Senin, (24/10/2022).

Longsor di Desa Caringin tersebut juga mengakibatkan tertutupnya akses jalan kampung sehingga masyarakat, dan relawan melakukan pembersihan dan membuka akses jalan dengan cara kerjabakti.

Menanggapi hal tersebut Koptu Komar yang mendapatkan laporan dari warga segera mengajak warga Desa Caringin untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan timbunan tanah yang merobohkan dinding rumah dan menutup jalan tersebut.

“Ini merupakan bentuk kepedulian TNI untuk rakyatnya yang terkena musibah salah satunya musibah tanah longsor yang sedikitnya merusak rumah-rumah warga,” ungkapnya.

“Terimaksih kepada semua pihak yang sudah membantu khususnya kerja sama warga yang turut serta membantu ikut kerja bakti membersihkan bekas material bekas longsor,” pungkasnya.

(Novita)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini