Pengerjaan Lapang Volly Melalui Dinas Budaya Pemuda dan Olah Raga, Di Kp. Cisalak Desa Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat Asal Jadi

0
137
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Dalam rangka percepatan pembangunan melalui Dinas Budaya Pemuda dan Olah Raga, Penataan Lapang Volly tepatnya di Kp. Cisalak Desa Kalapanunggal Kab.Sukabumi Jawa Barat diduga asal-asalan. Newsbin, pada Minggu, 23/10/2022.

Terlihat jelas bahwa dari awal pengerjaan menggunakan pasir campur berwarna coklat, hitam, kemudian papan informasi belum dipasang pengerjaan sudah dimulai, dan tidak adanya papan informasi, apakah ini Proyek Siluman..???

Tidak diketahui bahwa Pekerja dilindungi BPJS ketenagakerjaan, bahkan para pekerja ketika lakukan kegiatan nya tidak menggunakan APD.

Setelah mencoba persuasif Team Newsbin lakukan konfirmasi kepada Pelaksana kegiatan yntuk penyeimbang pemberitaan, Pelaksana hanya berikan janji saja bertemu dilokasi akan tetapi tidak kunjung datang.

Akhirnya Team Newsbin sampai lucurnya berita inj tidak mendapatkan Stedment dari pihak Pelaksana, dan setelah pengerjaan selesai dilihat dilokasi kegiatan pengerjaan diduga tidak sesuai spectec atau tidak sesuai spesifikasi.

Terlihat pengerjaan asal jadi dan pengerjaan ketimpa air hujan aja pada ngelupas. Salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan

“Masyarakat ingin pengerjaan maksimal supaya berasa manfaatnya, dan bisa dipakai awet sampai jangka waktu lama,” Tandasnya.

Irsan – Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini