Polisi Naik Pangkat Hasil Jual Beli Jabatan, Kapolri Acam Copot Jabatan

0
34
Iklan

Jakarta Mabes Polri Newsbin.Com – Kapolri mengintruksikan kepada suluruh Jajaran untuk menghilangkan Budaya Pungutan Liar (Pungli) demi menepatkan dalam seseorang Jabatan tertentu. Newsbin, pada Selasa, 25/0/10/2022.

Intruksi ini langsung Oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit, Agar setiap Personil yang di tempatkan melalui tingkat Mabes Polda Polres sampe tingkat Polsek posisi dengan penilaian dengan objektif.

“Tidak ada upaya seseorang untuk sekolah
Harus bayar, berikan penilaian yang objektifull terkait dengan Prestasinya, usulkan, dan kita jaga dari Mabes akan melihat hal yang sama,” Kata Kapolri Sigit, melalui akun intragramnya @listyosigitprabowo., Senin, (25/10).

Bakan lewat intruksi kepada Kepala Satuan wilayah (Kasatwil) di 34 Polda, dan polres jajaran ini. Kata Kapolri listyo sigit.tidak segan nama j personel yang kedapatan melakukan pungli .dan langsung akan di tindak oleh provam Polri.

Hilangkan hal-hal yang seperi itu, ini di lakukan kami mendengar rekan-rekan mungkin karena langsung, lewat orang lain bayar, saya akan coret, dan di batalkan karena ini komitmen, untuk kedepan lebih baik saya minta Provam agar betul-betul untuk mengawasi,” Tegasnya.

“Kalo saya masih mendengar hal-hal seperti itu, kalo masih ada saya turunkan Provam langsung copot. Tolong ini menjadi perhatian tegas,” Pungkas Kapolri.

K. Harno.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini