Polsek Tegalbuleud Polres Sukabumi Gelar Peringatan Maulid Nabi S.A.W.

0
40
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Polsek Tegalbuleud Polres Sukabumi Gelar Peringatan Hari Besar Maulid Nabi Muhammad S.A.W. Newsbin, Pada Selasa (25/10/2022).

Dalam rangka menjalin sinergitas bersama masyarakat Kapolsek Tegalbuleud Polres Sukabumi Iptu Aap Saripudin, S.H. menggelar kegiatan peringatan hari besar Maulid Nabi S.A.W. bertempat di Mapolsek Tegalbuleud pada Senin (25/10/2022).

Acara dihadiri oleh Porkomfimcam kecamatan Tegal Buleud, Ketua MUI, Ketua MWC Nahdatul Ulama, Para kepala Desa, Ketua KNPI, Ketua Ormas,dan Tokoh Masyarakat Se-Kecamatan Tegal Buleud.

Dikatakan Kapolsek Tegalbuleud Iptu Aap Saripudin, S.H. dalam sambutannya bahwa kegiatan keagaaman peringatan hari besar Maulid Nabi Muhammad S.A.W. ini merupakan salah satu bentuk sinergitas anggota kepolisian Polsek Tegalbuleud Polres Sukabumi bersama masyarakat.

” ini merupakan salah satu bentuk sinergitas anggota kepolisian Polsek Tegalbuleud Polres Sukabumi bersama masyarakat ” Kata Aap Saripudin

Dalam sambutannya dirinya sekaligus memberikan himbauan kepada seluruh elemen masyarakat agar senantiasa mendukung dan menjaga situasi kamtibmas secara kolektifitas yang melibatkan berbagai unsur masyarakat.

Dan menyikapi situasi cuaca yang curah hujan cukup tinggi diharapkan masyarakat waspada dan cepat tanggap untuk mengantisipasi bencana yang berada di wilayah hukum polsek Tegalbuleud.

” Saya menghimbau dalam kesempatan ini kepada seluruh lapisan masyarakat agar senantiasa mendukung, dan menjaga situasi kamtibmas secara bersama-sama ” Pungkasnya

Dirinya pula mengungkapkan ajakannya agar para tokoh masyarakat dan tokoh agama serta tokoh pemuda memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan kedamaian dengan saling menghormati dan mewaspadai munculnya faham radikalisme, terorisme, intoleransi yang bisa memecah belah umat.

” Saya mengajak secara bersama-sama untuk selalu menjaga kerukunan dan kedamaian dengan saling menghormati dan mewaspadai munculnya faham radikalisme, terorisme, intoleransi yang bisa memecah belah umat ” Ungkapnya

Masih dalam kesempatan yang sama Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Tegalbuleud KH. Ali Pahrudin mengucapkan rasa bersyukur dan terimakasihnya kepada Polsek Tegalbuleud yang telah menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. dengan mengundang unsur tokoh masyarakat dan unsur-unsur lainnya. Hal ini merupakan kegiatan yang bermakna dan menjadikan salah satu wadah jalinan silahturahmi antara tokoh masyarakat dan anggota kepolisian Polsek Tegalbuleud.

” mengucapkan rasa bersyukur dan terimakasihnya kepada Polsek Tegalbuleud yang telah menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. dengan mengundang unsur tokoh masyarakat dan unsur-unsur lainnya ” Ucap KH. Ali

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini