SMAN 1 Buntok Gelar Berbagai Lomba Dalam Rangka Peringati Bulan Bahasa, Dan Sumpah Pemuda

0
110
Iklan

Buntok Newsbin.Com – Dalam rangka memperingati bulan bahasa dan sumpah pemuda, SMAN 1 Buntok melaksanakan berbagai perlombaan. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari mulai 25-26 Oktober 2022. Newsbin, pada Selasa, 25/10/2022.

Adapun Lomba yang diikuti oleh Siswa mulai kelas X, XI, dan XII yaitu Lomba Pidato, Cerdas Cermat, Monolog, Pengucapan Sumpah Pemuda, dan Lomba Vocal Group. Waka Kurikulum SMAN 1 Buntok, Pince mengatakan, bahwa sesuai Program Sekolah setiap tahun pada Bulan Oktober memperingati Bulan Bahasa, dan Hari Sumpah Pemuda, “Kami berharap semua Guru, dan Siswa ikut berpartisipasi mesukseskan kegiatan Lomba dalam memperingati Bulan Bahasa, dan Hari Sumpah Pemuda,” Ungkap Pince.

Karena kegiatan ini bertujuan memberikan Wawasan, Pemahaman, dan Pendidikan Karakter kepada Para Siswa, “Sehingga Literasi, dan Numerasi terwujud serta terlaksana bagi Siswa – Siswi di SMAN 1 Buntok,” Imbuhnya.

Bagi siswa-siswi yang mendapatkan juara I dan IV akan mendapatkan uang pembinaan dan sertifikat. Pada besok, 26 Oktober 2022 juga dilaksanakan kegiatan memperingati Hari Gizi Nasional yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Barito Selatan.

Herman S.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini