Bupati Kotabaru Terima Kunjungan Kerja TNI AL

0
33
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Kedatangan rombongan kunjungan kerja Laksma TNI Rony Saleh ke Kotabaru pada Selasa (25/10/2022) di sambut Bupati, H. Sayed Jafar Alaydrus, SH di ruang kerja Bupati. Newsbin, Pada Rabu, (26/10/2022).

Orang nomer satu di Bumi Saijaan mengungkapkan rasa syukur atas kunjungan yang telah menjadi tujuan Laksma TNI AL ke Kotabaru dalam rangka Inspeksi Opsurta Selat Laut Segmen 1

“Alhamdulillah Kabupaten Kotabaru menjadi salah satu tempat kunjungan kerja TNI AL.” Ujar Bupati.

Diharapkan kunjungan kerja TNI AL melalui jalur selat laut, dan dalam pengawasan wilayah kepulauan Kabupaten Kotabaru tetap aman untuk jalur kapal yang melintas.

Sementara itu, Laksma TNI Rony Saleh mengatakan, tujuan kunjungan kerja ini dalam rangka Inspeksi Opsurta Selat Laut Segmen 1 yang ada di wilayah laut Kabupaten Kotabaru.

Dimana, wilayah selat laut kotabaru menjadi salah satu jalur strategis kapal-kapal dari domestik dan yang berasal dari luar negeri.

“Kita ingin memastikan jalur selat laut di wilayah Kotabaru aman, karena ada beberapa jalur kabel bawah laut yang berasal dari wilayah daratan Kalimantan ke Pulau Laut.”, terang singkatnya. (rls)

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini