Babinsa Wanajaya Bersama Warga Kerja Bakti Dalam Pembangunan Masjid

0
32
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com -Kab. Sukabumi
Babinsa Wanajaya dari Koramil 0622-01/Cisolok jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Sertu Nisa Haryan, dan bersama warga bergotong royong dalam pembangunan Masjid Nurul Amal di RT 03 RW 03 Kedusunan 3 Mekarsari Desa Wanajaya Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi. Newsbin, Pada Kamis (27/10/2022).

Sertu Nisa Haryan sebagai Babinsa Wanajaya menyampaikan, dan gotong-royong kerja bakti dalam pembangunan Masjid tersebut tergolong masih kental. Warga terlihat sangat kompak dan solid saat kerja bakti pembangunan Masjid Nurul Amal tersebut.

“Sebagai aparat teritorial kita harus berada ditengah-tengah masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan salah satunya ikut berpartisipasi dalam pembangunan sarana ibadah,” ungkapnya.

Babinsa yang ikut kerja bakti tersebut mendapatkan nilai positif dari masyarakat, dan pasalnya pembangunan Masjid Nurul Amal sangat penting sebagai sarana ibadah warga sekitar.

Masih Sertu Nisa Haryan sampaikan, peran Babinsa selain terjun langsung membantu pembangunan masjid tersebut dan juga menyemangati warga yang ikut serta dalam kegiatan kerja bakti.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah iklhas menyumbangkan tenaganya dalam pembangunan Masjid Nurul Amal ini. Dengan adanya Babinsa masyarakat tambah semangat dalam bekerja,” pungkasnya.

(Novita)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini