Sambut Hari Jadi Humas Polri Ke-71 Polres Lampung Tengah Berikan Bansos Untuk Warga Kurang Mampu

0
39
Iklan

Lampung Tengah Newsbin.Com – Polri peduli sesama, jajaran Polres Lampung Tengah,Polda Lampung memberikan bantuan sosial kepada warga membutuhkan dalam rangka menyambut Hari Jadi Humas Polri Ke-71 tahun 2022 di Kp. Seputih Jaya dan Kp. Komering Agung Kec. Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah. Newsbin, Pada Kamis, (27/10/2022).

Bantuan sosial yang dilaksankan hari ini, merupakan rangkaian kegiatan Sie Humas Polres Lampung Tengah dalam menyambut Hari Jadi Humas Polri Ke-71 yang jatuh pada 30 Oktober 2022 mendatang dengan mengusung tema “Humas Polri Yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju”.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si melalui Kasi Humas AKP Sayidina Ali menjelaskan,bantuan sosial berupa 30 karung beras, dan kami salurkan secara door to door, dan bersinergi dengan TNI dan aparatur kampung kepada warga membutuhkan khususnya warga lanjut usia (lansia),”jelasnya.

Hal ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat sekaligus wujud “Jiwaku Penolong’’ yang artinya bahwa Polri selalu hadir untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan ikhlas dan tanpa pamrih,”tambahnya.

Kegiatan Bhakti Sosial ini juga sebagai bentuk kepedulian bidang Humas Polres Lampung Tengah terhadap warga yang terdampak kenaikan harga BBM yang sedang berjuang untuk memulihkan perekonomiannya.

“Oleh karena itu, kami hadir ditengah-tengah mereka dengan memberikan sedikit bantuan guna mengurangi beban masyarakat,”tutur AKP Sayidina Ali.

Sementara itu, warga yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lampung Tengah beserta jajarannya atas bantuan yang diberikan.

‘’Kami merasa sangat terbantu dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan apalagi ditengah situasi kenaikan harga BBM saat ini,”ucapnya.

“Selamat Hari jadi Humas Polri Ke-71 tahun 2022. Semoga kedepan Humas jajaran Polres Lampung Tengah,Polda Lampung selalu Berpartisipasi, Obyetif dan Dipercaya khususnya dalam memberikan informasi kepada masyarakat, terimakasih Polri. . .’’demikian pungkasnya

Humas LT – Trimo Riadi Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini