Polisi Di Sukabumi Secara Serentak Bersihkan Mesjid Dan Bagikan Sembako

Must read

Sukabumi Newsbin.Com – Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah memerintahkan para Kapolsek di jajaran nya untuk membersihkan mesjid diwilayahnya masing-masing. Newsbin, Pada Jumat, (28/10/2022).

Dengan tema Jumat bersih dan berkah, seluruh Kapolsek dan anggotanya dengan membawa berbagai peralatan kebersihan para polisi tersebut langsung mendatangi mesjid terutama yang akan dipergunakan sholat Jumat langsung dibersihkan.

Dari mulai halaman depan mesjid, ruangan sholat, tempat imam berkhutbah bahkan sampai kamar kecil tidak luput dibersihkan.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humasnya Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan kegiatan bersih-bersih mesjid tersebut dalam rangka membantu para pengurus mesjid dalam mempersiapkan pelaksanaan ibadah sholat Jumat dan tentunya akan membuat masyarakat nyaman dan khusu dalam beribadah karena mesjidnya Beresih.

” Kegiatan bersih-bersih mesjid ini merupakan bentuk nyata kepedulian kita kepada kebersihan terutama mesjid sebagai sarana ibadah,” kata Aah kepada awak media.

Selain kegiatan bersih-bersih mesjid lanjut Aah, ada juga kegiatan pembagian sembako kepada para marbot mesjid.

” Kapolres Sukabumi selalu menekankan harus ada kebaikan yang dibuat oleh anggota kepada masyarakat, ya kita katakan kebaikan di hari Jumat berkah,” tutup Aah.

Burhan

Iklan

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article