DPC KWRI KABUPATEN PESISIR BARAT TURUT HADIR DALAM ACARA UNDUH MANTU BUPATI PESISIR BARAT

0
160
Iklan

Pesisir Barat Newsbin.Com – Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,. SH.,M.H mengundang seluruh elemen masyarakat Pesisir Barat dalam rangka Ngunduh Mantu putri keduanya, Emyra Lil Adella Mazda dengan Sultan Mochammad Fahdli, yang akan dilangsungkan di GSG Selalaw Labuhan jukung Kecamatan Pesisir Tengah. Newsbin, Pada Sabtu, (29 Oktober 2022) besok.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Resepsi Pernikahan Della dan Sultan, yang juga merupakan Plt. Sekkab Pesibar, Jalaludin, melalui Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosan), Suryadi, Jum’at (28/10/22).

Menurut Suryadi, sebagai wujud bahagia acara Ngunduh Mantu putri kedua Bupati Pesibar itu, dan Bupati Agus Istiqlal bermaksud menyampaikan undangannya kepada seluruh lapisan masyarakat Pesibar untuk bisa bersama-sama hadir, dan menyaksikan acara Ngunduh Mantu tersebut.turut hadir dalam acara ngunduh mantu kepengurusan DPC KWRI kabupaten pesisir barat.

Dalam Acara Ngunduh Mantu putri kedua Bupati Pesisir Barat disusun menjadi tiga agenda kegiatan diantaranya :

  1. Acara adat yang akan digelar di kediaman Bupati Pesibar di Pekon Gunung Kemala Kecamatan Waykrui dari Pukul 07.00 WIB hingga Pukul 10.00 WIB.
  2. Acara resepsi dari Pukul 09.00 WIB hingga Pukul 15.00 WIB di GSG Selalaw Labuhan Jukung.
  3. Acara pembubaran panitia sekaligus pesta keluarga bersama masyarakat.

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,. SH.,M.H bermaksud menyampaikan undangannya kepada seluruh lapisan masyarakat Pesisir Barat untuk bisa bersama-sama hadir dan menyaksikan acara Ngunduh Mantu tersebut.

Bupati berharap agar masyarakat Pesisir Barat, dan kiranya dapat berkenan untuk bisa bersama-sama hadir, dan menyukseskan acara Ngunduh Mantu tersebut sekaligus ikut memeriahkan acara resepsi pernikahan putrinya.

Pada acara resepsi pernikahan putri kedua Bupati Pesisir Barat itu juga mengundang Gubernur Lampung, dan seluruh Bupati/Wali Kota Se-Provinsi Lampung, dan serta semua pihak-pihak lainnya.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini