Garnita Nasdem Provinsi Banten Mendistribusikan Bantuan Sembako Di Kecamatan Bayah Dan Panggarangan

0
169
Iklan

Lebak Newsbin.Com – Gerakan Wanita (Garnita) Malahayati Nasdem Provinsi Banten kunjungi warga yang terdampak banjir di Lebak Selatan Provinsi Banten. Newsbin, Pada Minggu, (30/10/ 2022).

Diketahui, sebelumnya dampak banjir bandang mengakibatkan sejumlah rumah warga di beberapa Kecamatan di wilayah Lebak Selatan Provinsi Banten terendam.

Diketahui, Kunjungan Garnita Nasdem Provinsi Banten di Lebak Selatan untuk mendistribusikan bantuan sembako di kecamatan Bayah, dan Panggarangan Kabupaten Lebak.

Disampaikan Ketua DPW Garnita Malahayati Partai Nasdem Provinsi Banten Hj. Dewi Indah Damayanti, dan pendistribusian bantuan sembako ini tentunya untuk warga terkena musibah.

” Alhamdulillah ada 200 paket bantuan sembako ini, dan untuk warga terdampak banjir di Kecamatan Bayah, dan Panggarangan,” ungkap Hj Dewi kepada awak Media

Giat sosial ini lanjut Hj Dewi, yang di distribusikan ini, dan hasil dari donasi seluruh element partai Nasdem Provinsi Banten.

” Alhamdulillah dalam pendistribusian sembako di 2 kecamatan ini, dan kami dibantu Ketua DPD Partai Nasdem beserta rekan dari Partai Nasdem di Lebak Selatan,” ujarnya

Hj Dewi berharap bantuan bisa bermanfaat bagi warga yang terkena musibah, dan khususnya Kecamatan Bayah, dan panggarangan.

” Jadi mudah – mudahan bantuan dari Garnita Malahayati DPW Partai Nasdem Banten ini, dan dapat meringankan bebannya mereka yang terkena musibah ” pungkasnya.

Diketahui, sebelumnya Garnita Malahayati DPW Provinsi Banten bersama DPD Provinsi Banten menyerahkan secara simbolis di Kantor Kecamatan Bayah.

Shandy

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini