Pada Rapat Perdana Perbakin Barito Selatan Ini Membahas Beberapa Agenda

0
105
Iklan

Buntok Newsbin.Com – Setelah dilaksanakan Muscab pada Agustus 2022 lalu, akhirnya Pengurus Perbakin Kabupaten Barito Selatan melaksanakan Rapat Perdana, di ruang Rapat DPRD Kabupaten Barito Selatan. Dalam Rapat Perdana tersebut membahas beberapa agenda kegiatan mulai dari Pelantikan, Lomba Menembak, Membentuk Klub Menembak di setiap Kecamatan, hingga persiapan mengikuti Porprov tahun 2023 di Sampit. Newsbin, pada Senin, 31/10/2022.

“Sesuai Ad/Art setelah Muskab maka wajib dilaksanakan Pelantikan. Berdasarkan hasil Rapat hari ini, maka Pelantikan Pengurus Perbakin Kabupaten Barsel dilaksanakan pada tanggal 13 November 2022 nanti,” Ungkap HM. Farid Yusran, Ketua Perbakin Kabupaten Barsel.

Beliau juga mengatakan sebelum Pelantikan pada tanggal 12 – 13 November 2022 nanti, dilaksanakan juga Lomba Menembak. Meski belum dilantik, Pihaknya telah mengikuti Lomba Menembak yang dilaksanakan Korem mengirim beberapa Atlet, hasilnya lumayan baik. Namun demikian Para Atlet ini harus dilatih, dan dibina lagi.

Menembak merupakan salah satu olahraga yang diminati masyarakat dari semua kalangan, “Oleh sebab itu kita berkomitmen meningkat hobi-hobi masyarakat secara terorganisir, sehingga menghindari hal – hal yang menimbulkan Pelanggaran Hukum,” Jelasnya.

Farid Yusran yang juga ketua DPRD Barsel menyampaikan terkait dengan diadakan lomba pihaknya akan bekerjasama dengan Kodim 1012 Buntok, “Lomba Menembak ini sangat penting untuk mempersiapkan serta mencari Bibit – bibit Atlet Menembak untuk mengikuti Porprov di Sampit pada tahun 2023 mendatang,” Ungkapnya.

Ia juga menambahkan untuk menghadapi Porprov di Sampit ini masih ada waktu untuk mempersiapkan Sarana Prasarana, dan Para Atlet.

Herman S.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini