Representative PPWI Luar Negeri Siap Menghadiri Kongres Nasional III PPWI 2022

0
203
Iklan

Jakarta Newsbin.Com – Sejumlah Represetatives (perwakilan) Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPN-PPWI) Luar Negeri akan menghadiri Kongres Nasional III PPWI yang akan berlangsung pada tanggal 10-12 November 2022 mendatang di Jakarta. Newsbin, Pada Senin, (31-10-2022).

Sedikitnya 4 delegasi PPWI Luar Negeri yang sudah dipastikan hadir adalah Dr. Abdoul Rahman Salem Dabbousi dari Lebanon, Mr. Talib bin Saif Al-Dabbari dari Kesultanan Oman bersama 2 rekannya, Dr. Mohamed bin Mubarak Al-Araimi dan Mr. Salim bin Hamad Al-Jahuri.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke, dan kepada media ini setelah pihaknya menerima surat keikutsertaan dalam Kongres Nasional III PPWI dari para perwakilannya di negara-negara tersebut.

“Berdasarkan surat yang kita terima dari rekan-rekan para Representatives kita, yakni dari Lebanon dan Kesultanan Oman, maka kita dapat memastikan bahwa Kongres Nasional III PPWI akan dihadiri oleh 4 orang delegasi dari dua negara tersebut,” tutur alumni PPRA-48 Lemhannas RI tahun 2012 itu, Minggu, 30 Oktober 2022.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini