Babinsa Citarik Masuk Dapur, Wujud Kepedulian TNI Kepada Masyarakat

0
41
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kab. Sukabumi
Babinsa Citarik dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu Jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Pelda Dedi melaksanakan Program Babinsa Masuk Dapur (BMD) sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang membutuhkan, dan yang kurang mampu. Newsbin, Pada Rabu (02/11/2022).

Babinsa Citarik Pelda Dedi mendatangi rumah Ibu Ciok yang berlokasi di Kampung Tegalega RT 006 RW 006 Desa Citarik Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu Pelda Dedi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah desa binaan.

“Program BMD, merupakan salah satu program dimana program itu digagas untuk bisa mengetahui secara langsung kondisi masyarakat yang ada di wilayah teritorial setiap Koramil,” ungkapnya.

“Babinsa masuk dapur ini bertujuan supaya menjalin silahturahmi dan kedekatan antara Babinsa dengan warga sehingga Babinsa bisa tau secara langsung keadaan warga terutama warga yg kurang mampu, sehingga ada perhatian nanti dari pemerintah,” tambahnya.

Sementara itu, Ibu Ciok pemilik rumah mengucapkan terimakasih atas perhatian Babinsa kepada diri dan keluarganya.

Ia juga berharap, apa yang telah dilakukan oleh babinsa ini tidak hanya dilakukan ditempatnya, tapi juga dirasakan oleh warga lain yang kurang mampu, sehingga dapat membantu warga kurang mampu.

“Hatur nuhun bapak Babinsa, semoga kebaikan bapak bapak Babinsa ini dibalas oleh Allah SWT. Dan selalu diberikan kesehatan kepada bapak bapak TNI dalam menjalankan tugasnya sehari-hari,” pungkasnya.

(Novita)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini