Dua Personil Naik Pangkat, Satu Kapolsek Pensiun Di Polres Sukabumi

Must read

Sukabumi Newsbin.Com – Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian dari Bintara ke Perwira dan menyerahkan surat keputusan pensiun Kepada AKP purnawirawan Bri Catur Budiono mantan Kapolsek Cikakak di Mapolres Sukabumi. Newsbin, Pada Selasa, (01/11/2022).

Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan adapun dua personil yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Bintara ke Perwira yaitu Ipda Maryadi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Warungkiara dan Ipda I Nengah Wirasurna jabatan SPKT Polsek Cicurug.

Aah juga mengatakan selain AKP (Purn) Bri Catur Budiono yang menerima surat keputusan pensiun, dan ada dua personil lagi yang pensiun di bulan November 2022 ini yaitu Ipda Sudiyanto dan Aiptu Sugiaryono.

” Dua personil yang seharusnya menerima skep pensiun secara langsung dari Bapak Kapolres Sukabumi tidak dapat hadir, dan saya mendapat informasi ada yang terlambat datang dan satu personil sedang sakit,” kata Aah selepas upacara kepada awak media.

Aah selanjutnya menerangkan bahwa dalam sambutannya Bapak Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah memberikan ucapan selamat kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat dan juga ucapan terimakasih kepada Akp (Purn) Bri Catur Budiono atas dedikasinya kepada isntitusi Kepolisian serta Ibu Catur yang telah mengabdi dalam kegiatan Bhayangkari di Polres Sukabumi.

Iklan

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article