Koramil 0622-01/Cisolok Gelar Syukuran Pelepasan Tiga Anggota MPP

0
38
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kab. Sukabumi
Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan di lingkungan Koramil 0622-01/Cisolok jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi menggelar acara syukuran dan pelepasan tiga orang anggota yaitu Serma Jumingin, Sertu Eka Wilanjono dan Sertu Rolli Dwi SB yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), kegiatan tersebut di dipimpin langsung oleh Danramil 0622-01/Cisolok Kapten Inf. Edi Mulyadi. Newsbin, Pada Rabu, (02/11/2022).

Acara yang digelar di Koramil 0622-01/Cisolok tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Koramil dan Muspika dari Kecamatan Cikakak dan Kecamatan Cisolok. Acara tersebut sebagai bentuk wujud syukur karena tiga orang anggota yaitu Serma Jumingin, Sertu Eka Wilanjono dan Sertu Rolii Dwi SB sudah melaksanakan dinas dengan baik hingga masa pensiun.

Dalam kesempatan itu, Danramil Kapten Inf. Edi Mulyadi menyampaikan bahwa kegiatan syukuran tersebut dalam rangka silaturahmi keluarga besar Koramil 0622-01/Cisolok, yang mana tiga orang anggota yang memasuki masa purna tugas.

“Hari ini kita berkumpul bersama dalam rangka silaturahmi sekaligus menggelar syukuran dan pelepasan rekan kita yang akan memasuki Masa Persiapan Purna Tugas,” ungkapnya.

Danramil menambahkan, acara syukuran pelepasan anggota purna tugas tersebut merupakan tradisi Koramil 0622-01/Cisolok, apabila ada anggotanya yang pindah satuan maupun memasuki masa pensiun, dan sebagai wujud penghargaan terakhir dalam pengabdiannya di Koramil 0622-01/Cisolok.

Kepada Serma Jumingin, Sertu Eka Wilanjono dan Sertu Rolli Dwi SB, Danramil menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi selama berdinas di Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi sebagai Babinsa Koramil 0622-01/Cisolok.

Danramil juga berpesan agar tetap menjalin hubungan baik dengan anggota Koramil 0622-01/Cisolok, baik prajurit maupun Persitnya, karena sampai kapanpun tiga anggota yang MPP ini adalah masih bagian dari keluarga besar Koramil 0622-01/Cisolok.

“Walaupun sudah MPP, silaturahmi yang kita jalin jangan sampai putus. nantinya tiga anggota yang MPP akan kembali ke masyarakat. Untuk itu, jadilah contoh yang baik dalam kehidupan bermasyarakat.

Tunjukkan bahwa semangat nasionalisme dan jiwa prajurit tidak akan pernah pudar, serta lanjutkan pengabdian di tengah masyarakat,” pungkas Kapten Inf. Edi Mulyadi.

Sebagai wujud penghargaan, keluarga besar Koramil 0622-01/Cisolok memberikan kenang-kenangan sebagai cinderamata kepada tiga anggota yang MPP beserta istri, yang diserahkan langsung oleh Danramil Kapten Inf. Edi Mulyadi.

(Novita)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini