Wakil Bupati Kotabaru Hadiri Porprov XI Kalsel Di Kandangan

Must read

Kotabaru Newsbin.Com – Pada Sabtu (05/11) malam, Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor (Paman Birin) secara resmi membuka Pekan olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan ke-XI resmi dibuka Gubernur Kalimantan Selatan. Newsbin, Pada Minggu, (06/11/2022).

Pembukaan Porprov XI tahun 2022 dilaksanakan di Stadion 2 Desember, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dihadiri para kepala Daerah Kabupaten/kota se-Kalimantan Selatan dimeriahkan dengan tarian Kolosal, dan grup Band Raja.

Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor dalam sambutannya mengatakan event olahraga empat tahunan ini bisa menjadi wahana bagi para atlet untuk menoreh prestasi, dan maju melangkah ke tingkat yang lebih tinggi, tidak hanya di tingkat nasional namun juga internasional.

“Pesta multi-cabang olahraga empat tahunan di Kandangan antar kabupaten/kota di Kalsel ini diikuti oleh 7.507 orang terdiri atas atlet, official dan pelatih” terang Paman Birin.

Wakil Bupati Kotabaru H. Andi Rudi Latif, SH yang hadir pada acara itu mengucapkan selamat berjuang, dan bertanding kepada seluruh atlit khususnya kontingen Korabaru.

“Kepada atlit Kotabaru cabang olahraga Hapkido Indonesia (HI) saya ucapkan terimakasih atas prolehan 3 medali emas yang diberikan untuk kabupaten Kotabaru sehingga dengan perolehan 3 emas tersebut, dan kabupaten Kotabaru sementara ini sudah menduduki peringkat 5 besar. ucap Arul, panggilan akrab Wakil Bupati Kotabaru.

“Saya berharap, kepada seluruh atlit agar selalu menjunjung tinggi sportifitas, kejar prestasinya, dan rebut medalinya”, harapnya.

Bagi atlit Kotabaru yang berprestasi di Porprov XI Tahun 2022 di HSS untuk medali emas akan mendapatkan bonus senilai Rp. 30 juta, medali Perak Rp. 25 juta dan medali perunggu Rp. 20 juta. (rls/rzq)

Red Newsbin

Iklan

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article

You cannot copy content of this page