Gedung Balai Kota Bandung Kebakaran

0
32
Iklan

Bandung Newsbin.Com – kantor pemerintahhan Daerah (pemda) Balai kota Bandung Di Jalan Wastukancana No 2 kecamatan Sumur Bandung, Mengalami Kebakaran. Newsbin, Pada Senin, (07/11/2022).

Kebakaran masih Terjadi Hinga pukul 10-43 WIB, dan Api Nampak Masih terlihat Membakar Bagian Atas Gedung Bappelitbang. Asap putih Dan kelabu nampak Masih mengepul bagian atas gedung.

Tim pemadam kebakaran Berjibaku Menyemprotkan air untuk memandamkan Api Sementara. Para pengawai Yang Berdinas di balai kota Bandung Nampak Berhamburan keluar dan Menyaksikan kebakaran dari samping.

Tiga Unit mobil Pemadam kebakaran. Dinas Kebakaran, Dan penangulanggan Bencana kota Bandung di kerahkan untuk Memadamkan api.

Tambahan Mobil pemadam kebakaran pun Datang untuk membantu memadamkan Api Di balai kota bandung.

Hingga berita ini di turunkan, api masih Nampak. Membungbung tinggi di atas gedung balai kota.

Kantor Bapelitbang kota bandung yang berada di depan komplex balai kota. Bandung Kejadian Pada hari senin (7/11/2022). Terbakar Api dengan cepat merembet, dan membakar semua yang ada di dalamnya.

Salah seorang pedagang asongan yang biasa Berjualan di balai kota bandung yang enggan di sebutkan Namanya, iya menuturkan awalnya dia melihat asap yang sedikit keluar dari arah atas Gedung Bapelitbang kota bandung

“Ya tadi sedang diam melayani pembeli kopi saya melihat ada asap, dan mengira itu ada orang di bagian atas Yang sedang mengaspaspal Untuk Menambal atap. Tapi Lama Kelamaan api Menjadi Besar,’ katanya.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Petugas pemadam kebakaran juga tengah Berupaya, Dan berjibaku untuk memadamkan api yang mulai merembe kemana – mana.

saat kebakaran terjadi, pegawai yang ada di dalam gedung Bapelitbang pun berhamburan keluar arah jalan aceh. Saat ini kondisi cuaca pun turun hujan, dan petugas pemadam masih berupaya memadamkan api.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini