Danramil 0622-02/Palahuhanratu, Dan Babinsa Cimanggu Serahkan Bantuan Santunan Kepada Anak Asuh Dandim

0
24
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kab. Sukabumi
Danramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Kapten Inf. Maman Sulaeman dan Babinsa Cimanggu Sertu Rodana memberikan santunan kepada anak asuh Dandim di Kampung Cimanggu RT 07 RW 04 Desa Cimanggu Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Newsbin, Pada Selasa, (08/11/2022).

Kapten Inf. Maman Sulaeman sebagai Danramil 0622-02/Palabuhanratu mengatakan bahwa pemberian santunan ini semata-mata hanya sekedar membantu bagi yang membutuhkan, dan apalagi di berikan kepada anak-anak asuh Dandim yang benar-benar sangat membutuhkan santunan.

“Semoga pemberian santunan ini dapat bermanfaat, dan memang tidak seberapa, tetapi mudah-mudahan dapat mempererat tali Silahturahmi bahkan menambah kedekatan antara TNI dan warga khususnya anak-anak,” ungkapnya.

“Semoga santunan apa yang sudah diberikan kepada anak-anak tersebut bisa bermanfaat, karena kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari TNI untuk warga yang membutuh kan terutama anak-anak yang butuh perhatian khusus,” pungkas Danramil.

(Novita)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini