Tingkatkan Kualitas SDM Personel, Dan Infolahtadam I/BB Kembali Gelar Pembekalan Teknologi Informasi

0
19
Iklan

Medan Newsbin.Com – Infolahtadam I/BB terus berkomitmen meningkatkan kemampuan, dan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) para personelnya dalam bidang Teknologi Informasi.

“Untuk itulah, kegiatan Peningkatan Kemampuan Teknologi Informasi Personel Infolahtadam I/BB Triwulan IV TA 2022 ini kembali digelar dengan harapan akan semakin menunjang pelaksanaan tugas pokok di masa mendatang yang semakin kompleks,” ucap Waka Infolahtadam I/BB Letkol Inf Drs Nelson Rajagukguk, dan saat membacakan amanat pembukaan Kainfolahtadam I/BB di Aula Bukit Barisan. Newsbin, Pada Rabu, (09/11/2022).

Kolonel Toto Raharjo berpesan agar benar-benar memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, dan sehingga mampu menambah wawasan, dan ilmu para personel Infolahtadam I/BB dalam pelaksanaan tugas pokok, dan fungsinya.

“Ingat! Kita adalah ujung tombak di bidang pengembangan teknologi informasi di jajaran Kodam I/BB, sehingga kita dituntut agar selalu eksis, inovatif, dan adaptif dalam setiap perubahan guna mendukung berbagai penugasan kapanpun, dan di manapun berada,” tegas Kolonel Toto.

Dalam amanat yang dibacakan Waka Infolahtadam I/BB, dan dikatakan bahwa penyajian data melalui teknologi informasi yang cepat, tepat, dan akurat semakin dituntut, dan diperlukan guna membantu pimpinan dalam setiap pengambilan keputusan, dan kebijakan, sehingga program peningkatan kemampuan teknologi informasi di jajaran Kodam I/BB menjadi penting dalam menentukan keberhasilan tugas yang akan dilaksanakan.

“Teguhkan niat, kemauan, kerja keras dan teruslah belajar serta berlatih, sehingga kita semakin mampu mengikuti perkembangan teknologi informasi di era digital ini,” pungkasnya.

Sumber: Infolahtadam I/BB

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini