Pastikan Pilkades Aman, Kapolres Lebak Dampingi Wakapolda Banten Cek Dan Tinjau TPS Di Desa Cikatapis

0
58
Iklan

Lebak Newsbin.Com – Guna memastikan Pelaksanaan Pilkades berlangsung Aman dan Kondusif, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. dampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, M.H meninjau lokasi Tempat Pemilihan Sementara (TPS) Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2022 di TPS Desa Cikatapis Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak – Banten. Newsbin, Pada Sabtu, (12/11/2022).

Dalam Kunjungan, dan peninjauan tersebut Wakapolda Banten Drs. Ery Nursatari, M.H didampingi Karo Ops Polda Banten Kombespol Dedy Suhartono S.Ik, MM, Kombespol Murwoto SH. S. Ik, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,S.Ik,M.H, Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra,SH,S.Ik,MH..

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,S.Ik,M.H mengatakan, “Ya hari ini kami mendampingi Bapak Wakapolda Banten meninjau Kesiapan Pelaksanaan Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2022 di TPS di Wilayah Lebak,” ujar Wiwin.

“Bapak Wakapolda Banten meninjau lokasi TPS 002 Kp. Angsana dan TPS 004 Kp. Keong Desa Cikatapis Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak,” ungkapnya.

“Kunjungan ini dalam rangka memastikan pelaksanaan pemilihan kepala Desa Serentak di 65 Desa Wilayah Kabupaten Lebak tahun 2022 berlangsung dengan aman, dan kondusif,” terang Wiwin.

“Untuk Personil sudah kita sebar dan kita tempatkan di TPS-TPS guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, dan kami juga telah menempatkan Pasukan personil BKO Sat Samapta Polda Banten, dan Sat Brimob Polda di beberapa titik yang rawan,” tambahnya.

Wiwin Menjelaskan, “Personil BKO tersebut nantinya akan melaksanakan patroli rutin, guna memantau situasi di wilayah pemilihan,”

“Diharapkan dengan penempatan personil BKO Sat Samapta Polda Banten, dan Sat Brimob Polda di beberapa titik yang rawan bisa memback up keamanan apabila terjadi permasalahan bisa segera terselesaikan,” harap Wiwin.

Terakhir, “Mari bersama kita sukseskan Pilkades Serentak di Wilayah Lebak tahun 2022 dengan aman dan Kondusif,” tutupnya.

SHANDY

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini