Kapolri Cek Kesiapan Personel, Dan Peralatan Untuk Mengamankan KTT G20

0
31
Iklan

Bali Newsbin.Com – Kapolri jendral Pol Drs. Listyo sigit prabowo, M.S.i kembali meninjau kesiapan personel pengamanan KTT G20 di Bali, Peninjauan langsung itu untuk memastikan seluruh rangkaian kegiatan forum pertemuan kerja sama internasional G20 yang akan digelar pada 15-16 November 2022, dan dapat berjalan dengan Lancar. Newsbin, Pada Minggu, (13/11/2022).

“Baru saja kita meninjau salah satu titik posko yang disiapkan yang ada didekat Apurva, dan untuk mengecek kesiapan dari peralatan, dan kesiapan dari anggota yang ada,” kata beliau.

Selain melihat kesiapan personel, Kapolri juga memastikan seluruh peralatan yang digunakan untuk menghadapi situasi kontijensi terkait dengan bencana, mulai dari peralatan SAR di laut, darat, dan udara maupun potensi ancaman bom, dapat dioperasionalkan.

Setelah Selesai melaksanakan pengecekan pasukan, Kapolri jendral Pol Drs. Listyo sigit prabowo, M.S.i didamping para pejabat utama mabes polri pun melaksanakan santap siang bersama anggota yang melaksanakan pengamanan.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini