Dalam Rangka Pilkades Serentak, DSPMD Barsel Periksa Kesiapan Pilkades Di Desa Danau Sadar

0
108
Iklan

Buntok Newsbin.Com – Dinas Sosial, dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (DSPMD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) turun langsung ke Desa Danau Sadar, Kecamatan Dusun Selatan (Dusel) untuk melakukan pemantauan persiapan pemilihan Kepala Desa (Kades) yang terpilih menjadi tempat zoom metting bersama Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Newsbin, pada Senin, 14/11/2022.

“Hari ini saya beserta kawan – kawan di Dinas turun langsung ke Kantor Desa Danau Sadar untuk mengecek, dan melihat persiapan pemilihan Kepala Desa, di 17 Desa, dan 5 Kecamatan,” Ucap Selviriyatmi, Kepala DSPMD Barsel, Senin (14/11).

Ada beberapa yang harus di persiapkan dengan matang terkait kegiatan tersebut. Salah satunya, mempersiapkan kotak Tempat Pemilihan Suara (TPS), dan peralatan lainnya.

“Kita juga bersama Dinas kominfo hadir disini. Untuk pelaksanaan kegiatan yaitu tanggal 17 November 2022 akan di laksanakan Pilkades serentak di Desa Danau sadar setelah kita cek ini kita sudah menyepakati tempat untuk Zoom metting,” Jelasnya.

Karena Desa ini termasuk yang tedekat dengan kita, dan di Desa Danau Sadar ini adalah TPS 1 untuk pemilihan yang akan di laksanakan tanggal 17 November 2022 mendatang.

Perlu diketahui, untuk yang tidak mengikuti Pilkades serentak hanya satu yaitu Jenamas, “Karena Jenamas Masa Bhakti masih berjalan. Intinya, saya beharap agar pilkades ini sukses, dan tidak ada kendala. Untuk para Kades yang terpilih nanti, semoga dapat menjadi kepanjangan tangan masyarakatnya,” Pungkasnya.

Herman S.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini