Dekat Dengan Masyarakat Kanit Binmas Polsek Seputih Banyak Bantu Anak Sekolah Menyeberang Jalan

0
65
Iklan

Lampung Tengah Newsbin.Com – Melayani masyarakat dengan setulus hati, wujud kepedulian Kanit Binmas Polsek Seputih Banyak, Aiptu A. Fathoni saat memastikan keamanan serta keselamatan anak Sekolah Dasar (SD) yang akan menyeberang di jalan raya. Newsbin, Pada Senin (14/11/22).

Kapolsek Seputih Banyak,Iptu Chandra Dinata,SH.,MH mewakili Kapolres Lampung Tengah, dan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si mengatakan bahwa setiap pagi, kami rutin melaksanakan pam rawan pagi khususnya di depan sekolah sekolah yang berada di jalur lintas wilayah Seputih Banyak.

“Utamanya di sekolah sekolah yang berada di jalur padat arus lalu lintas baik SMA , SMP maupun SD, dan salah satunya di SDN 02 Kp.Sido Binangun yang berada di Jalan Lintas Timur Kec. Way Seputih Kab. Lampung Ty65engah,”kata Kapolsek.

Sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat, setiap pagi anggota berdiri tegak lurus untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas guna mencegah terjadinya laka lantas serta kemacetan arus lalu lintas.

“Kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan untuk menjaga keselamatan dan kelancaran baik yang menggunakan kendaraan maupun anak sekolah yang ingin menyeberang jalan,”ujarnya.

Hal tesebut merupakan wujud pelayanan Polisi kepada seluruh masyarakat, dan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi. Anak-anak merasa senang melihat kehadiran Polisi ditengah mereka kemudian mengajak foto bersama.

“Ini membuktikan bahwa Polisi dekat dengan masyarakat. Mereka melihat sosok Polisi yang ramah dan humanis, bukan Polisi yang menakutkan, tetapi Polisi adalah sahabat mereka,”demikian pungkasnya.

(Humas LT)-Trimo Riadi Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini