Didemo Masyarakat Tetkait Video Viral Sumarsono

0
76
Iklan

Lampung Tengah Newsbin.Com – Kembali kisruh terkait viralnya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lampung Tengah dengan Lurah Bandar Jaya Barat, dan kini forum Pemuda Penyelamat Masyarakat Lampung Tengah menggelar aksi di depan kantor Perwakilan Rakyat Lampung Tengah. Newsbin, Pada Senin, (14/11/2022).

Forum Pemuda Penyelamat Masyarakat Lampung Tengah (FPPMLT) ini dalam aksinya menyuarakan agar adanya tindakan tegas dari Dewan Kehormatan DPRD Lampung Tengah untuk memecat Sumarsono agar di berhentikan dari jabatannya saat ini, FPPMLT menilai tindakan ketua DPRD Lampung Tengah ini telah mencoreng nama daerah dengan tindakannya.

“Kami segenap anggota masyarakat tidak ingin lagi ada nya perundingan dalam hal ini, dan kami menginginkan sumarsono agar di berhentikan secepatnya, dan karena sudah membuat malu pemerintahan lampung tengah dengan viralnya video perselingkuhan” ungkap Niko selaku korlap dalam orasi.

Di tempat yang berbeda Wakil Ketua Badan Kehormatan DPRD Lampung Tengah menyampaikan menerima aspirasi dari masyarakat dan akan menindak lanjuti, “kami menerima semua aspirasi, dan tuntutan dari masyarakat, dan cuman semua ada prosedur yang ada, dan tidak bisa bertindak semerta-merta atas kemauan dari kita atau masyarakat, jadi hormati prosedur yang berjalan” ungkap toni sastra dalam ruang sidang DPRD Lampung Tengah.

Team Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini