Gandeng Tenaga Profesional, Polres Sukabumi Latih Anggotanya Demi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

0
189
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah membuka pelatihan dan etika pelayanan publik bagi personil Polres Sukabumi bertempat di ruang pertemuan Puri Rawa Kalong Cipatuguran Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Newsbin, Pada Rabu, (16/11/2022).

Puluhan personil Polres Sukabumi yang selama ini mengawaki unit pelayanan polisi di Polres Sukabumi seperti SPKT, Satpas SIM, Samsat, BPKB, SKCK, dan petugas Call center 110 akan mendapatkan pelatihan dari tenaga profesional dibidang pelayanan, dan komunikasi publik.

” Dalam pelatihan servis excellent ini kami bekerja sama dengan tenaga ahli dari Bank BJB dan Sakinah Relationship officer konsumen,” kata AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humasnya Ipda Aah Saepul Rohman dalam keterangan persnya pagi ini.

Dalam pembukaan pelatihan yang juga dihadiri oleh pimpinan Bank BJB Cabang Palabuhanratu Rachmat Abadi, Dedy berharap para peserta dapat mendapatkan pengetahuan bagaimana meningkatkan keterampilan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Salah satu tugas pokok polisi adalah pelayanan kepada masyarakat disamping pelindung dan pengayom masyarakat, maka polisi harus terampil dalam bidang tersebut,” kata Dedy kepada para peserta pelatihan.

Pada kesempatan itu, tidak lupa Dedy mengucapkan terimakasih kepada Bank BJB yang telah bersedia memberikan pelatihan keterampilan dan etika pelayanan publik kepada para anggotanya.

Sementara itu Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul menambahkan hasil dari pelatihan itu nantinya juga akan diterapkan untuk pelayanan Polsek jajaran, sehingga menurutnya kualitas pelayanan masyarakat akan menjadi lebih baik di Polres maupun Polsek jajaran.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini