Bupati Kotabaru Gelar Ramah Tamah Bersama Bupati, Dan Walikota di Kediamannya

0
28
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Dalam rangka kunjungan 6 pemerintah kabupaten / kota terkait pembahasan draf nota kesepakatan, Pemerintah Kabupaten Kotabaru menyelenggarakan kegiatan ramah tamah bersama Walikota Balikpapan, Walikota Bontang, Bupati Barru, Bupati Mamuju, Bupati Pasangkayu, dan Bupati Paser pada Rabu (16/11) malam di kediaman Bupati, Kelurahan Kotabaru Hilir, Kecamatan Pulaulaut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan. Newsbin, Pada Kamis, (17/11/2022).

Kehadiran Walikota dan Bupati ini disambut hangat oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar dan Wakil Bupati kotabaru Andi Rudi Latif serta ucapan selamat datang kepada mereka dimaksud di kediamannya.

“Terimakasih kepada para Walikota dan Bupati atau yang mewakili serta seluruh rombongan bisa datang ke Kabupaten kami untuk melaksanakan kerjasama pengembangan perekonomian daerah melalui pemanfaatan transportasi laut antar pelabuhan”, Sambut Bupati kepada hadirin.

Dalam kesempatan itu pula, Hj Sutinah Suhardi selaku Bupati Mamuju mengatakan, dengan adanya kerjasama tol laut ini dapat memberikan manfaat yang banyak bagi kedua daerah tersebut utamanya dalam hal peningkatan perekonomian.

“Dengan adanya kerjasama tol laut atau transportasi laut antar pelabuhan tentu akan berdampak langsung meningkatnya perekonomian kedua belah pihak daerah,” ungkapnya

Selain tamu 6 pemerintah kabupaten / kota hadir dalam kegiatan ramah tamah yaitu Ketua TP PKK Kotabaru, Ketua DPRD beserta jajaran, Sekretaris Daerah dan seluruh kepala SKPD Kabupaten Kotabaru. (rls/rzq)

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini