Jelang Pam Nataru, Kapolres Sukabumi Cek Jalur Alternatif Cikidang Sukabumi

0
158
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Jelang perayaan Nataru, Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melaksanakan pengecekan jalur alternatif Cikidang Kecamatan Cikidang Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi. Newsbin, Pada Jumat, (18/11/2022).

Dengan mengendarai kendaraan sepeda motor Dedy mengecek jalur alternatif Cikidang ditemani Kasat Samapta Polres Sukabumi AKP Roni Haryanto, Kanit Regident Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Iptu Iwan Hendi dan KBO Satuan Lalulintas Iptu Damar Gunawan.

” Pada kesempatan ini saya mencoba melihat kemungkinan adanya jalur alternatif selain jalur utama Cikidang ke Palabuhanratu,” kata AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humasnya Ipda Aah Saepul Rohman.

Namun demikian lanjut Dedy, jalur jalan alternatif yang baru tersebut, dan masih akan dianalisa terlebih dahulu kelayakannya terutama dari segi keamanan, dan keselamatan pengguna jalan.

Menurutnya, problem dari jalur utama alternatif Cikidang sekarang ini pada saat perayaan Nataru, lalulintas macet serta mengalami stag atau tidak bergerak karena padatnya arus lalulintas pengunjung wisata ke Palabuhanratu.

” Kita masih akan mengkaji jalur alternatif dari Sampora ini, layak atau tidak digunakan pada saat pam Nataru nanti,” sambungnya lagi.

Dedy juga mengatakan selain mengecek jalur alternatif, hasil dari pengecekannya dilapangan akan menjadi bahan pihaknya untuk mencari solusi tepat dan nantinya dapat diterapkan dalam pola pengamanan arus lalulintas di jalur alternatif Cikidang.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini