Usai MoU, Bupati Kotabaru Ajak Tamu Kehormatan Ke Wisata Unggulan

0
85
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Usai melaksanakan penandatanganan MoU di puncak Wisata Hutan Meranti pada Kamis (17/11), Orang nemer satu di bumi Saijaan, H. Sayed Jafar Alaydrus, SH, pada Jum’at (18/11) mengajak rombongan tamu kehormatan dari 6 Bupati dan Walikota untuk menikmati tempat wisata unggulan yang ada di Kabupaten Kotabaru. Newsbin, Pada Sabtu, (20/11/2022).

Tempat wisata tersebut diantaranya Pantai Gedambaan, wahana jetski, Puncak Bukit Mamake dan lain-lain.

Rombongan dibikin kagum akan pembangunan sektor wisata di Kotabaru. Pasalnya, mereka mengatakan wajar saja kalau berdampak terhadap kenaikan PAD kalau tempat wisata nya seindah ini, apalagi melihat penandatanganan MoU belum pernah sebelumnya merasakan penandatanganan langsung di alam terbuka.

“Biasanya kami acara penandatanganan dilakukan di gedung atau ballrom hotel, tapi kali ini sangat unik , di alam terbuka yang sejuk, dan disuguhkan langsung pemandangan yang indah dari puncak hutan meranti ‘luar biasa”, ungkap peserta.

“Sangat disayangkan kami berada dikotabaru cuma 2-3 hari saja ungkapnya, dan karena masih banyak tempat wisata yang sangat indah di Kabupaten Kotabaru yang belum didatangi”, lanjutnya.

Turut hadir mendampingi rombongan, Wakil Bupati Kotabaru H. Andi Rudi Latif, Ketua TP PKK, Sekretaris Daerah, dan para Kepala SKPD. (rzq).

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini