Diawali Dengan Pelaksanaan Sholat gaib, Dan Keluarga Besar Polres Sukabumi Kirimkan Bantuan Pada Korban Gempa Bumi Cianjur

0
220
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Keluarga Besar Polres Sukabumi dan Bhayangkarinya mengirimkan bantuan kepada para korban bencana alam di Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Selasa (22/11/22) sekira pukul 13.00 wib. Newsbin, Pada Selasa, (22-11-2022).

Rangkaian pemberangkatan bantuan diawali dengan pelaksanaan sholat goib personil Polres Sukabumi untuk mendoakan para korban bencana alam gempa bumi bertempat di Mesjid Ad-Durachman Polres Sukabumi.

” Siang ini kami keluarga besar Polres Sukabumi dan Bhayangkarinya akan mengirimkan bantuan kepada para saudara kita yang terkena musibah di Cianjur, dan tadi juga kita melaksanakan sholat goib di Mesjid untuk mendoakan para korban,” ungkap AKBP Dedy Darmawansyah kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny Hesti Dedy pada saat melepas keberangkatan kendaraan yang mengangkut bantuan.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Hesti Dedy mengatakan, bantuan yang dikirimkan adalah bantuan yang sangat dibutuhkankan saat ini terdiri dari makanan cepat saji, minuman, selimut, kebutuhan balita, beras, dan juga obat-obatan.

” Kami siang ini mengirimkan bantuan ke daerah bencana di Cianjur berupa makanan cepat saji, air mineral, minuman, selimut, keperluan balita, dan selimut juga obat-obatan,” ujar Ny. Hesti pada saat mendampingi Kapolres Sukabumi melepas keberangkatan bantuan.

Kemudian Kapolres Sukabumi menjelaskan keberangkatan bantuan itu merupakan kelanjutan dari bantuan personil, dan tenaga medis serta peralatannya yang sudah terlebih dahulu berangkat ke Cianjur tadi malam (Senin malam).

” Untuk personil kita telah memberangkatkan sebanyak 21 personil Satuan Samapta dan empat tenaga medis,” jelas Dedy.

Ditempat yang sama Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menambahkan, bahwa bantuan dari keluarga besar Polres Sukabumi dihimpun sumbangan dari para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Sukabumi.

Bantuan keluarga besar Polres Sukabumi itu dibawa kendaraan mobil box dinas Polres Sukabumi dan diantar langsung Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Suwandi.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini