SEKDA MEMBUKA BIMTEK DESK PENYUSUNAN INDIKATOR KINERJA KUNCI LPPD 2022

0
23
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman membuka acara Bimbingan Teknis Desk Penyusunan Indikator Kinerja Kunci (IKK) LPPD Tahun 2022 yang di laksanakan di hotel Augusta Cikukulu selasa. Newsbin, Pada Selasa, (22-11-2022).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh bagian tata pemerintahan ini diikuti 75 peserta, dan dilaksanakan selama dua hari mulai dari tanggal 22 s/d 23 November 2022.

“Penyelenggarakan bimtek penyusunan IKK LPPD yang sudah kami susun telah menggambarkan kinerja dan ini mencerminkan keberhasilan penyelenggaraan urusan pemerintah yang telah berhasil merealisasikan capaian masing masing indikator yang telah ditetapkan ” terang Kabag Tapem, Sendi Apriadi.

Menurutnya kedepan akan menyediakan beberapa layanan di antaranya Siptapem (sistem integrasi pelaporan tata pemerintahan)

Sementara itu Sekda mengapresiasi bimtek yang diinisiasi bagian tata pemerintahan dan berharap para penyusun laporan bertambah pengetahuan serta bisa di terapkan di perangkat daerahnya masing- masing.

” sebagaimana tujuan otonomi yaitu mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat, dan dengan pemberian pelayanan terbaik” tegasnya

Sekda juga menghimbau kepada semua perangkat daerah harus menjaga ke kompakan, kebersamaan dalam melakukan semua hal terkait pelayanan prima kepada masyarakat yang merupakan kunci utama dari keberhasilan pemerintah.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini