PWI Kotabaru Laksanakan Bantuan Kemanusiaan Kepada Korban Kebakaran

0
38
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotabaru yang diketuai Achmad Nur Ahsin jalani sosial kemanusiaan dengan memberikan bantuan dana kepada korban kebakaran. Newsbin, Pada Rabu, (23-11-2022).

Kebakaran yang terjadi pada Selasa (22/11) pukul 19.00 WIB, di Jalan Borneo, RT 02, Desa Sungai Taib, Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, menghanguskan 1 (satu) rumah warga milik M. Zailani.

Ketua PWI Kotabaru usai menyerahkan bantuan pada Rabu (23/11) siang mengatakan bahwasanya kegiatan yang dijalaninya merupakan salah satu program ‘PWI Peduli’ yang kembali dilaksanakan untuk saling tolong menolong terhadap sesama.

“Ini merupakan salah satu program PWI Peduli”, ujar Nur Ahsin.

Besaran bantuan, lanjut Ketua PWI Kotabaru, yang diberikan oleh seluruh pengurus, dan anggota PWI Kotabaru ini, jangan diliat dari berapa besar, dan nilainya, namun ini sebagai wujud kepedulian PWI selaku insan pada umumnya terhadap sesama yang sedang tertimpa musibah.

Nur Ahsin berharap, mudahan bantuan alakadarnya yang telah kami ikhlaskan itu bermanfaat bagi korban serta dapat menambah ketabahan, dan tidak putus asa dalam menghadapi musibah yang sedang dialaminya serta dapat mengambil hikmah.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bermanfaat baginya serta tabah dan bersabar dari musibah yang sedang dialaminya”, lanjuatnya.

Sementara itu, korban kebakaran M Jailani mengutarakan ungkapan terimakasih kepada pengurus serta anggota PWI, yang telah turut meringankan beban yang sedang ia alami.

“Saya selaku korban kebakaran sekali lagi mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya”, ucap M. Jailani.

Ucapan yang sama dari Kabid Rehabilitasi BPBD, Syamsul mengatakan semoga bantuan yang diberikan oleh pengurus, dan anggota PWI Kotabaru, bisa membantu meringankan keluarga korban.

“Terima kasih kepada kawan-kawan semua atas bantuan yang sudah diberikan kepada keluarga korban, semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” tuturnya. (rzq)

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini