Organisasi Kepemudaan Lebak Selatan Bersama Forkopimcam Panggarangan Galang Dana Korban Gempa Cianjur

0
78
Iklan

Lebak Newsbin.Com – Sejumlah organisasi kepemudaan, musisi Lebak Selatan bersama Forkompimcam Panggarangan menggelar penggalangan dana untuk korban gempa yang terjadi di Cianjur. Newsbin, Pada Kamis, (24/11/ 2022).

Turut mendukung penggalangan dana gempa Cianjur antara lain Karang Taruna Kecamatan Panggarangan, BPBD Panggarangan, TKSK Panggarangan, dan sejumlah jurnalis/wartawan di Lebak Selatan.

Selama penggalangan dana untuk korban gempa Cianjur, pertunjukan organ tunggal yang di tampilkan oleh musisi Lebak Selatan terus berlangsung, dan sehinga penggalangan dana ini menjadi lebih menarik, dan mendapat perhatian publik.

Nampak para pengguna jalan dan masyarakat sekitar memberikan saweran untuk selanjutnya disumbangkan untuk korban gempa Cianjur.

“Konser penggalangan dana dilakukan sebagai salah satu bentuk empati kami atas terjadinya gempa bumi di Cianjur yang telah menimbulkan kerusakan ribuan bangunan dan menelan ratusan korban jiwa,” ujar Rulan, musisi Lebak Selatan.

Ditempat yang sama, Ahmad Faidlullah, Camat Panggarangan mengapresiasi kegiatan penggalangan dana bagi korban gempa Cianjur. Forkompimcam Panggarangan turut mendukung penggalangan dana yang di laksanakan oleh berbagi pihak di Kecamatan Panggarangan.

“Semoga semua korban yang terdampak gempa Cianjur diberi ketabahan, dan kekuatan serta mendapat lindungan dari Allah SWT,” ujar Ahmad Faidlullah.

Senada di katakan Kapten INF Ratono, Danramil Panggarangan, melalui Batituud Koramil Panggaranagn, Serka Asmar. Pihaknya memberikan suport bagi para relawan kemanusiaan yang sudah meluangkan waktunya untuk keberlangsungan penggalangan dana bagi korban gempa Cianjur.

“Kami akan selalu mendukung demi kemanusiaan. Penggalangan dana ini akan terus digelar selama beberapa hari kedepan,” pungkas Serka Asmar.

Shandy

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini