PWI Kotabaru Lakukan Aksi Galang Dana Untuk Korban Cianjur

0
23
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – PWI Kabupaten Kotabaru kembali melaksanakan aksi sosial kemanusiaan berupa penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Newsbin, Pada Jum’at, (25/11/2022).

Sama halnya dengan hari pertama, Kamis (24/11) kemarin, ditempat dan jam yang sama (14.00 Wita) di Sekitar Bundaran jalan Indra Kusuma Negara (Siring Laut) yang langsung dipimpin Ketua PWI Akhmad Nur Akhsin pada Jum’at (25/11) didampingi sekjen Ardiansyah, Bendahara Helriansyah beserta sejumlah anggota.

Achmad, panggilan akrab Ketua PWI Kotabaru mengatakan bahwa aksi yang kembali dilakukan di hari kedua itu masih sama dengan hari sebelumnya yaitu kegiatan penggalangan dana untuk korban bencana alam di Kabupaten Cianjur.

“Kami kembali melaksanakan aksi kemanusiaan turun ke jalan dalam rangka penggalangan dana untuk korban gempa di Cianjur” papar ketua.

Di hari ke dua ini PWI menjalankan aksinya bersama siswa-siswi SMA Negeri 2 Kotabaru. Ketua pun mengucapkan terimakasih kepada siswa sekolah dimaksud yang telah sudi bersama-sama dalam penggalangan dana.

“Kali ini kami berkolaborasi dengan anak-anak SMA Negeri 2 Kotabaru” lanjutnya.

“Terimakasih kepada para adik-adik SMA 2 Negeri Kotabaru yang telah mau terlibat dalam aksi kemanusiaan penggalangan dana”, lanjutnya lagi.

Masih Ketua, ia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kotabaru yang telah menyalurkan sebagian hartanya untuk korban gempa bumi tersebut.

Sementara itu, Sekjen PWI Kotabaru Ardiansyah mengatakan dana yang terkumpul hingga hari ke-2 (Jum’at 25/11) dalam aksi penggalangan dana sebesar Rp. 8.350.000, 00 (delapan juta tiga ratus lima puluh ribu rupiah)

Dana yang terkumpul nantinya akan dilaporkan ke Sekretaris Daerah Kotabaru terlebih dahulu, selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat yang menjadi korban gempa bumi di Cianjur.

Salah satu perwakilan Siswa SMA Negeri 2 Kotabaru, Riziq mengungkapkan rasa syukur telah diberikan kesempatan untuk berkolaborasi dengan PWI dalam melaksanakan aksi kemanusiaan itu.

“Kami berharap kepada PWI Kotabaru selalu bisa berkolaborasi dengan kami para siswa dan siswi SMA Negeri 2 kabupaten Kotabaru”, harapnya. (rzq)

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini