Uncu Wenda Kritisi Oknum Pejabat Lampung Tengah Yang Sering Tidak Ada DiKantor Terkesan Menghidar

0
55
Iklan

Lampung Tengah Newsbin.Com – Sepertinya sudah menjadi tradisi para pejabat public lamteng pakai jurus menghindar, sulit ditemui, dan seringkali tidak ada ditempat dengan berbagai alasan yang membuat mayarakat merasa kesal. Newsbin, Pada Jum’at, (25-11-2022).

Seringkali pihak pihak yang berkepentingan seperti dari media, LSM ingin melakukan konfirmasi menjadi kecewa, dan marah dalam menghadapi situasi seperti ini. Beberapa kepala dinas yang menjabat instansi tertentu diduga menghindar, dan sembunyi, dengan Alasan rapat, ada acara inilah itulah.

” Sangat kecewa dan prihatin, hal ini tidak boleh dibiarkan menjadi kebiasaan buruk yang meresahkan. Karena roda pemerintahan ada di tangan mereka. Tapi bukan berarti para oknum oknum kepala dinas/ kabid itu dapat berbuat sesuka hati, Mereka digaji uang rakyat dengan tunjangan fasilitas yang mewah.

Bila budaya “Menghindar dan sembunyi” masih terus dilakukan, sebagai aliansi masyarakat lamteng saya tidak akan tinggal diam. Saya akan laporkan ke kementrian dalam negeri pusat “. Tegas uncu Wenda mengkritisi tajam.

” Banyak waktu kami terbuang, tenaga kami terkuras habis karena harus mondar mandir agar dapat bertemu mereka. Harusnya pejabat public itu standby karena tugas mereka melayani. Di hubungi via tlp/WA kadang tidak active atau tidak dibalas.

Bila tidak mampu menguasai situasi, dan bidangnya, ya mundur saja !! Masih banyak kader lain yang mampu, dan siap bekerja untuk kemajuan, dan kesejahteraan masyarakat lamteng “. Sambung uncu Wenda.

Sebagai putri daerah Lamteng gunung sugih khususnya. Uncu Wenda merasa jiwanya terpanggil untuk ikut serta membantu pemerintah membangun lampung tengah lebih baik. Banyak rintangan berat dihadapinya. Namun dengan tekad, dan pantang menyerah dapat dilaluinya dengan tenang, dan sabar.

” Saya hanya ingin berbuat sesuatu yang bermanfaat dan berarti dalam hidup ini, walaupun harus berjuang sendiri, saya tidak akan pernah menyerah, kecuali oleh taqdir Allah.” ujarnya calm.

Sekian lama uncu Wenda suda mengamati kinerja para pejabat pemkab lamteng. Seringkali merasa kecewa karena tidak dapat bertemu untuk mengkonfirmasi suatu masalah, dan temuan atau hanya sekedar silaturahmi.

” Hal ini bisa menjadi image yang buruk dan akan menghambat kegiatan dan tugas kami sebagai aliansi masyarakat. Tolong Jangan abaikan kami, karena kamipun punya hak, dan kewajiban yang sama demi untuk kepentingan masyarakat lamteng. Janganlah membuat konflik horizontal.” Tegas uncu Wenda.

Team Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini