WABUP BUKA ACARA PEMBINAAN ORMAS, DAN DEKLARASI ALIANSI ORGANISASI SUKABUMI

0
28
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Wakil Bupati Sukabumi H.iyos Somantri membuka acara Pembinaan Organisasi Masyarakat dan Deklarasi Aliansi Organisasi Sukabumi di Gedung BK3D, Cibadak. Newsbin, Pada Jum’at, (25/11/2022).

18 ormas mendeklarasikan aliansi organisasi sukabumi bersatu dengan moto cinta damai-anti anarkis tersebut mengusung tema “kami aliansi organisasi sukabumi bersatu siap menjadi garda terdepan untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam membangun sukabumi lebih maju”

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Tri Romadono S melaporkan bahwa kegiatan bertujuan untuk menumbuhkembangkan wawasan, pengetahuan serta mempererat sinergritas antara pemerintah daerah dengan ormas.

“Rekan rekan yang tergabung dalam ormas ini berinisiatif untuk membentuk suatu wadah aliansi untuk memudahkan koordinasi dan informasi dengan sesama ormas maupun dengan pemerintah daerah kabupaten sukabumi “ungkapnya

Wabup mengajak kepada semua anggota aliansi untuk bersama sama bergandengan tangan, dan berkolaborasi secara pentahelix.

“Kegiatan ini terkonsep dengan bagus, dan luar biasa mari kita bergandengan tangan dan bersama sama bersinergi, oleh karena itu sinergisitas sangat kita butuhkan untuk mewujudkan Kabupaten sukabumi maju” jelasnya

“sesuai dengan visi Kabupaten Sukabumi yang religius maju dan novatif menuju masyarakat sejahtera lahir, dan batin karena itu ormas bisa berkiprah mewujudkan visi misi kabupaten sukabumi” pungkasnya

Pada acara tersebut di laksanakan penandatanganan kesepakatan bersama serta di lakukan pembacaan deklarasi aliansi sukabumi bersatu.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini