Wujud Sinergitas TNI-POLRI Polsek Rumbia Gelar Olahraga Bersama

0
251
Iklan

Lampung Tengah Newsbin.Com – Dalam rangka memupuk tali silaturahmi dan menumbuhkan semangat sinergitas serta soliditas bersama TNI, Polsek Rumbia menggelar olahraga bersama, bertempat di halaman Mapolsek Rumbia. Newsbin, Pada Sabtu, pagi (26/11/2022).

Terlihat Kapolsek Rumbia Iptu Hairil Rizal, S.H, M.H bersama Danramil Rumbia, Kapten Sujono Suratman beserta Ibu Ketua Bhayangkari cabang Rumbia, dan Ibu Ketua Persit cabang Rumbia, diikuti seluruh personil TNI-POLRI begitu kompak mengikuti gerakan senam yang dipimpin oleh beberapa instruktur.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K.,M.Si, Kapolsek Rumbia Iptu Hairil Rizal menjelaskan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk nyata sinergitas TNI-Polri dalam menumbuhkan rasa kebersamaan, keharmonisan dan solidaritas serta menjaga tali silahturahmi yang baik khususnya diwilayah Kec. Rumbia.

“Disini, kami bersama Danramil Rumbia beserta seluruh anggota melaksanakan olahraga bersama, supaya badan bugar, dan sehat. Karena didalam tubuh yang sehat, maka terdapat jiwa yang kuat. Sehingga kami selalu siap menjalankan tugas melayani masyarakat,”ungkapnya.

Melalui kegiatan olahraga bersama, kita tunjukan bahwa TNI-Polri selalu solid dan juga kompak,” demikian pungkasnya.

(Humas LT)-Trimo Riadi Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini