Anggota Polsek Pulaulaut Barat Evakuasi Warga Penderita Stanting

0
271
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Sebuah pengorbanan yang patut dijadikan suri tauladan bagi seluruh masyarakat Kotabaru khususnya. Pasalnya, seorang anggota polisi aktif berpangkat Bripka bernama Aan Setiawan beserta istri mengevakuasi, dan mengantarkan sekaligus mendampingi seorang warga kurang mampu yang sedang menderita stanting. Newsbin, Pada Minggu, (04/12/2022).

Bripka Aan Setiawan yang dinas di Polsek Pulaulaut Barat, Polres Kotabaru mengevakuasi pasien stanting tidak mampu dilakukan di RT 03, Desa Gosong Panjang Kecamatan Pulaulaut Tanjung Selayar, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Pasien atas nama Sarina Wati yang beralamatkan diatas merupakan anak perempuan dari pasangan Bahtiar dengan Darsiah yang bertempat tinggal di sebuah rumah milik warga berstatus pinjam.

Pada hari Minggu, (04/12) beserta kedua orang tua diantarkan melalui jalan darat menggunakan mobil pribadi milik anggota Polsek Pulaulaut Barat, diantarkan ke Rumah Sakit Umum Daerah Pangerang Jaya Sumitra (RSUD PJS) untuk mendapatkan perawatan, dengan jarak tempuh sekitar 3 jam (09-12.00 Wita).

Setibanya di Rumah Sakit, pasien stanting langsung dilakukakan penanganan khusus oleh pihak RSUD guna tindakan lebih lanjut.(rzq)

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini