Melalui PT Pos Indonesia Pemdes Sukamaju Salurkan Bansos BLT BBM, Sembako Dan PKH

0
148
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kab. Sukabumi
Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamaju Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi melalui PT Pos Indonesia kembali menyalurkan bantuan pengaman sosial berupa Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM), Bansos Sembako, dan Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada warga yang tercatat sebagai keluarga penerima manfaat (KPM) di aula kantor Desa Sukamaju. Newsbin, Pada Sabtu, (03/12/2022).

Hadir dalam kegiatan penyaluran Bansos tersebut Kepala Desa Sukamaju Empang dan aparat Desa Sukamaju, PT Pos Indonesia, Babinsa Desa Sukamaju, Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju, dan warga yang mendapat bantuan Bansos.

Kepala Desa Sukamaju Empang mengatakan, KPM menerima bantuan senilai Rp300 ribu untuk BLT BBM. Sementara untuk bansos BPNT/ sembako dibayarkan oleh PT Pos Indonesia untuk bulan Oktober, November, dan Desember senilai Rp600.000/KPM.

“Sementara itu untuk PKH setiap warga yang tercatat sebagai penerima manfaat PKH mendapat bantuan yang nilainya bervariasi, tergantung kategori yang terdaftar di Kementerian,” jelasnya.

“Penyaluran BLT BBM, BPNT/sembako dan PKH berjalan lancar dan aman, dan mudah-murahan bisa bermanfaat dan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga yang menerima bantuan tersebut,” pungkas Empang.

(Novita)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini