Gedung PC NU Kabupaten Sukabumi Kebanjiran, Polres Sukabumi Kirim Personil Bantu Bersihkan Kantornya

0
203
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Hujan deras yang turun di wilayah Kabupaten Sukabumi sepanjang hari Kemarin, Minggu (04/12) ternyata berdampak dibeberapa wilayah mengalami kebanjiran akibat tingginya intensitas curah hujan. Newsbin, Pada Senin, (05-12-2022).

Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Sukabumi yang berlokasi di Desa Cijalingan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, dan juga tidak luput dari terjangan air bah yang masuk ruangan kantor organisasi Nahdiyin di Kabupaten Sukabumi itu.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah setelah mendapatkan laporan dari Kapolsek Cibadak AKP Ridwan Ishak tentang kantor PC NU yang terdampak banjir, langsung merespon dengan mengirimkan personil Polsek gabungan di wilayah Utara Kabupaten Sukabumi guna membantu proses pembersihan kantor PC NU Kabupaten Sukabumi di Cibadak.

” Pagi ini saya mengirimkan personil guna membantu rekan di PC NU yang terdampak banjir, untuk bersama – sama membersihkan kantornya,” tutur AKBP Dedy Darmawansyah kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi, Senin (05/12/22).

Nampak dilokasi Kapolsek Cibadak AKP Ridwan Ishak memimpin para personil sibuk melakukan pembersihan kantor dari mulai ruangan sampai halaman kantor. Tidak kurang personil dari Polsek Caringin, Nagrak, dan Cidahu Polres Sukabumi bahu membahu mengeluarkan air yang di bantu tim Pemadam Kebakaran Kabupaten Sukabumi.

” Alhamdulillah dalam kegiatan pembersihan kantor PC NU ini, kami dibantu oleh teman-teman dari Damkar,” papar AKP Ridwan Ishak dilokasi.

Air yang menggenangi ruangan kantor secara bertahap di keluarkan kemudian lumpurnya disemprot oleh mesin penyemprot dari kendaraan Pemadam Kebakaran Kabupaten Sukabumi.

Pada kesempatan yang sama Ketua PC NU Kabupaten Sukabumi KH. Anshori Fudholi mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah yang telah membantu pihaknya membersihkan kantor PC NU Kabupaten Sukabumi.

” Terimakasih kepada Bapak Kapolres Sukabumi yang telah membantu dari awal hingga akhir kepada kami dalam pembersihan kantor PC NU Kabupaten Sukabumi, ucapnya.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini