Polres Barsel Raih Predikat WBBM Tahun 2022

0
65
Iklan

BUNTOK, Newsbin.Com – Torehan prestasi gemilang kembali dicatatkan oleh Kepolisian Resor Barito Selatan (Polres Barsel), Polda Kalteng, dalam wujud nyata atas pelayanan terbaik kepada masyarakat. Newsbin, Pada Selasa, (06-12-2022).

Setelah mengantongi predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada tahun 2018, kini Polres Barsel kembali sukses meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih, dan Melayani (WBBM) tahun 2022.

Penobatan dan penyerahan predikat tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. dalam acara Penganugerahan Reformasi Birokrasi, Dan Pelayanan Publik diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara, dan Reformasi Birokrasi (PANRB) bertempat di Hotel Bidakara Grand Pancoran Jakarta.

Kapolres menyebut, Keberhasilan ini tentu sangat membanggakan. Pokres Barsel akan terus berupaya, dan berkomitmen terhadap integritas, dan profesionalitas untuk memberikan pelayanan terbaik, dan inovasi berkelanjutan kepada masyarakat Kabupaten Barsel.

“Predikat WBBM yang kami terima langsung dari Bapak Menteri PanRB Abdullah Azwar Anas menunjukkan bahwa unit pelayanan Polres Barsel dinilai mampu mengelola birokrasi, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Sebagai penutup, AKBP Yusfandi menyampaikan predikat WBBM merupakan bonus.

“Namun memberikan pelayanan terbaik yang dampaknya dirasakan langsung oleh masyarakat merupakan tujuan utama kami,” tandasnya.

(Herman)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini