Ops Pekat Lodaya, Polsek Jampang Tengah Sita Miras Dan Knalpot Bising

0
146
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kepolisian Sektor Jampang Tengah Polres Sukabumi melaksanakan razia dalam rangka Operasi Penyakit Masyarakat atau Ops Pekat dengan sasaran minuman keras, knalpot bising dan senjata tajam diwilayah hukumnya. Newsbin, Pada Rabu, (07-12-2022).

Kapolsek Jampang Tengah AKP Usep Nurdin ketika dihubungi oleh tim liputan Humas Polres Sukabumi mengatakan, pihaknya melaksanakan operasi pekat menjelang perayaan natal dan tahun baru 2022 atau operasi Lilin.

” Kami bersama anggota melaksanakan sweeping, dan razia dengan sasaran minuman keras, knalpot bising, dan senjata tajam,” tegas AKP Usep Nurdin dikantornya siang ini, Rabu (07/12/22).

Selain tiga sasaran diatas, Usep juga menegaskan, dirinya selaku Kapolsek Jampang Tengah tidak akan mentolerir keberadaan geng motor diwilayah hukum nya.

Usep juga menuturkan hasil razia tadi malam, Selasa (06/12) sekira pukul 22.00 wib, pihaknya berhasil menyita 17 buah knalpot bising, dan 38 botol miras dari berbagai merek.

” Saya berharap kepada masyarakat tidak mengkonsumsi minuman keras dan bagi mereka yang menggunakan knalpot bising pada kendaraan sepeda motornya agar segera diganti dengan knalpot standar,” himbaunya.

Menurutnya, seluruh barang bukti yang berhasil diamankan akan dibawa ke Mapolres Sukabumi guna dimusnahkan dalam acara pemusnahan barang bukti yang rencananya akan dilaksanakan menjelang pelaksanaan operasi Lilin Lodaya tahun 2022.

” Dengan adanya operasi ini, saya harapkan wilayah Kecamatan Jampang Tengah tetap aman, dan kondusif,” tutup Usep Nurdin.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini