Selalu Hadir Di Tengah-Tengah Masyarakat, Babinsa Pos Selopuro Bantu Kesulitan Warga Di Wilayah Binaannya

0
54
Iklan

Blitar Newsbin.Com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap wilayah binaannya, Babinsa Pos Selopuro Koramil Tipe B 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Serma Puji Santoso, dan warga masyarakat saling bahu membahu, bekerja sama untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti pembangunan saluran air, di Desa Jatitengah Kec. Selopuro Kab. Blitar. Newsbin, Pada Kamis, ( 8/12/2022 ).

Serma Puji mengatakan, pembangunan saluran air ini dikerjakan secara bersama sama, dan dengan tujuan agar cepat selesai, serta bisa berguna, dan bermanfaat bagi warga masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

Kerja bakti bersama ini, juga merupakan salah satu wujud nyata, dan peran aktif serta sumbangsih TNI, khususnya aparat komando kewilayahan terhadap warga masyarakat.

Danpos Selopuro Koramil Tipe B 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Peltu Budianto saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kehadiran Babinsa dalam kegiatan kerja bakti seperti ini, merupakan bagian dari tugas TNI, sekaligus bukti nyata bahwa TNI adalah bagian dari rakyat.

Kehadiran Babinsa ditengah tengah masyarakat, selain membantu kesulitan juga untuk menumbuhkan semangat bagi warga masyarakat dalam menjaga tradisi kekompakan, dan kebersamaan di lapangan.

Kegiatan ini juga untuk membangun lingkungan yang lebih baik, dan meningkatkan rasa kepedulian warga masyarakat kepada desanya.

Lebih lanjut Peltu Budianto menambahkan, kegiatan semacam ini, dan semoga dapat menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan, serta bisa memotivasi warga masyarakat agar selalu hidup bergotong royong, tegasnya (Dim0808).

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini