Memperingati Hari Juang TNI AD Ke-77 Brigif Mekanis 14/MY Gelar Bakti Sosial, Dan Donor Darah

0
175
Iklan

Banten Newsbin.Com – Dalam rangka Memperingati Hari Juang TNI AD ke-77 Tahun 2022, Brigif Mekanis 14/MY melaksanakan kegiatan bhakti sosial kesehatan berupa donor darah yang diikuti oleh personel Brigif Mekanis 14/MY serta undangan Perwakilan dari Polres Lebak. Kegiatan ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lebak, bertempat di Klinik Brigif Mekanis 14/MY. Newsbin, Pada Rabu, (14/12/2022).

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Juang TNI AD ke-77 Tahun 2022 yang diperingati pada tanggal 15 Desember 2022 mendatang.

Komandan Brigif Mekanis 14/MY (Kolonel Inf Syaruddin) mengatakan donor darah dapat merangsang terjadinya proses peremajaan sel-sel darah. Setelah mendonorkan darah hal ini justru baik, dan karena akan merangsang produksi sel-sel darah baru, dan pada gilirannya membantu dalam menjaga kesehatan yang baik.ucapnya

Di tempat yang sama kapten inf Teddy menambahkan Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian sosial, dan rasa solidaritas segenap anggota TNI serta Polri dalam membantu masyarakat melalui Palang Merah Indonesia Kabupaten Lebak Banten. Ujar Pasiter Brigif Mekanis 14/MY (Kapten Inf Teddy).

Shandy

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini