Polres Barsel Gelar Rakor Lintas Sektoral, Jelang Ops Lilin Telabang 2022

Must read

BUNTOK, Newsbin.Com – Menjelang Operasi Lilin Telabang 2021, Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalimantan Tengah, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral bertempat di Aula RJ Mako Satsamapta Jalan Tugu, Buntok. Newsbin, Pada, Rabu, (14/12/2022) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan Rakor tersebut dihadiri oleh Bupati Barsel yang di Wakili Sekretaris Daerah, Dandim 1012 Buntok yang diwakili Pasi Ops, Kepala SKPD terkait, Satpol PP, dan Jasaraharja serta tamu personel yang terlibat.

Dalam sambutannya, Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. menyampaikan, tujuan digelarnya Rakor lintas sektoral yaitu untuk meningkatkan koordinasi sehingga dalam pelaksanaannya seluruh petugas sudah satu persepsi, dan memahami peran masing-masing.

“Pada pelaksanaan Operasi Lilin Telabang 2022 tahun ini, diharapkan peran serta sinergitas, dan kerjasama yang baik dari seluruh pihak yang terlibat guna mewujudkan Kamtibmas yang tetap kondusif pada perayaan Natal, dan Tahun Baru,” imbuh Kapolres.

Selanjutnya, Kabagops AKP Johari Fitri Casdy, S.I.K. memaparkan terkait sasaran, cara bertindak dan waktu pelaksanaan Ops Lilin selama sepuluh hari yang digelar mulai tanggal 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023 serta ploting pos pengaman, dan pelayanan pada pelaksaan operasi.

(Herman)

Iklan

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article

You cannot copy content of this page