Bhakti Sosial Donor Darah Kodim 0607/ Kota Sukabumi, Jelang Hari Juang Kartika

0
170
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Bertempat di Makoramil 0607-01/ Sukaraja, Jalan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, telah dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial donor darah dalam rangka Pringatu Hari Juang TNI AD Tahun 2022 dengan tema “TNI ANGKATAN DARAT DI HATI RAKYAT”. Newsbin, Pada Rabu, (14/12/2022).

Kali ini Kodim 0607/Kota Sukabumi bekerjasama dengan PMI Kota Sukabumi untuk melaksanakan donor darah.

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Dedy Ariyanto, S.I.P., M.M., M.Han., M.I.Pol., yang diwakili Pasipers Kapten Inf Didik Marsudi hadir, dan ikut mendonorkan darahnya, dan dalam kegiatan ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan,” Ujarnya kepada Newsbin.

Pasipers menyampaikan, “Kita Kodim bersama PMI Kota mengadakan giat donor darah ini dalam rangka HUT Juang TNI AD tahun 2022, Alhamdulillah ada 53 Orang pendonor. Semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan, dan dapat pahala bagi para pendonor,” Pungkasnya.

Peserta donor merupakan anggota di Kodim 0607/Kota Sukabumi, Polsek Sukaraja Anggota Yonif 310/ Kijang Kancana, Armed 13/Kostrad, FKPPI, KNPI, Persit KCK cab XVII, dan Pelajar.

Dalam kegiatan ini Peserta donor 53 orang, namun yang memenuhi syarat untuk donor darah hanya 31 orang, “Sehingga darah yang dihasilkan 33 labu,”

Pendim 0607 – Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini