Unik, Cara Polwan Satlantas Polres Lebak Imbau keselamatan berlalulintas ke pengunjung CFD

0
207
Iklan

Lebak Newsbin.Com – Unik, Gunakan Skuter Polwan Satlantas Polres Lebak menghimbau keselamatan berlalulintas pengunjung cfd di Alun-alun Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Newsbin, Pada Minggu, 18/12/2022.

Kegiatan tersebut akan rutin dilaksanakan terutama dalam kegiatan masyarakat khususnya cfd karena berinteraksi dengan masyarakat lebih mudah, dan menarik pengunjung untuk paham arti penting keselamatan berlalulintas.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH. melalui Kasat Lantas Polres Lebak AKP Fiat Suhada,SIK,M.H. mengatakan,
“Ya pagi ini Polwan Sat Lantas Polres Lebak dengan menggunakan skuter berikan himbauan kepada warga masyarakat para pengunjung CFD di Alun-alun Rangkasbitung,” ucap Fiat.

“Seperti kita ketahui bahwa adanya kecelakaan berlalu lintas diawali dari sebuah pelanggaran, Untuk itu kami Sat lantas Polres Lebak Polda Banten menghimbau kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas,” ungkapnya.

“Selain itu kami juga menghadirkan badut untuk menghibur dan mengajak anak-anak untuk mengenal sejak dini akan tertib dalam berlalulintas,” tambah Fiat.

“Diharapkan dengan kegiatan ini akan bisa mendekatkan Polri dengan masyarakat, dan pesan tertib dalam berlalulintas bisa tersampaikan dengan baik ke masyarakat, sehingga timbul kepedulian, dan kesadaran tertib dalam berlalulintas,” terangnya.

“Sehingga dengan tertib lalulintas angka kecelakaan dan pelanggaran jelang operasi lilin Maung 2022 dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru 2023 dapat menurun,” tutup Fiat.

Shandy

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini